SEWA MOLEN COR DI MALANG Malang

Tandai sebagai spam misclassified duplicated expired offensive

Tandai simpan iklan disukai
  • mobil-concrete-pump
  • Jl. Drs. Moh. Hatta No.94, Pendem, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65324, Indonesia Jawa Timur
  • Mei 20, 2019
Deskripsi Iklan :

Mesin Molen Beton atau mesin aduk beton merupakan salah satu peralatan yang di gunakan oleh pekerja konstruksi. Biasanya mesin molen di gunakan untuk membantu pekerja saat mengaduk semen. Dengan mesin ini hasil adukan akan tercampur lebih merata dan lebih bagus hasil pekerjaannya. Selain itu dilihat dari kecepatannya untuk produksi juga sangat membantu pekerja jika di bandingkan dengan tenaga manusia. Sedangkan untuk harganya, mesin molen beton ini juga lebih murah.

Jika sudah mengetahui apa kegunaan mesin molen untuk sebuah kegiatan kontruksi, mari kita mengenal bagian-bagian yang ada pada mesin molen agar lebih paham lagi.

Bagian-Bagian Mesin Molen Beton

1. Motor

Motor gerak yang ditempatkan pada kerangka mesin aduk berfungsi untuk menggerakkan tabung aduk hingga tabung aduk dapat berputar dan mencampur adonan konstruksi secara merata.

2. Roda Mesin Molen

Roda mesin molen berguna saat memindahkan dan menjalankan mesin molen dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

3. Kerangka

Merupakan tubuh dari mesin yang dilengkapi dengan roda dan batang tarik mesin untuk menopang bagian-bagian dari molen yang di desain sedemikain rupa, hingga mesinnya dapat dengan mudah dipindah-pindahkan.

4. Batang Tarik Mesin

Batang tarik berupa besi yang berguna untuk memudahkan pada saat ingin menarik atau memindahkan mesin molen.

5. Kunci Roda Pembalik

Kunci ini berguna untuk mengunci roda pembalik tabung aduk agar dapat dipindah ke tempat lain. Bila mesin ini tidak digunakan untuk menarik, batang dapat dimasukkan ke dalamkerangka mesin, dan bila akan digunakan untuk menarik maka batang dikeluarkan/dipanjangkan.

6. Roda Pembalik Tabung

Roda pembalik  yang berada di dekat tabung berguna untuk mengubah posisi tabung aduk, pada waktu diisi bahan-bahan susun dan ketika untuk menumpahkan hasil adukan.

7. Tabung Aduk

Berbentuk silinder dengan bagian bawah tertutup dan lapisan atas berbentuk kerucut ke bagian atas dan tebuka pada ujungnya. Pada ujung atas kerucut terdapat lubang mulut tabung aduk untuk memasukkan bahan-bahan susun adukan beton dan untuk menumpahkan adukan beton setelah selesai dicampur. Di dalam tabung aduk terdapat daun-daun yang membantu mencampur bahan-bahan susunannya.

Setelah di jelaskan fungsi dan bagian dari mesin molen, untuk selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara merawat mesin molen agar tetap awet dan tidak mengurangi kualitas hasil produks

Vote
Result 0 votes
Sukses
0 votes

Lihat semua iklan dari Sukses

Informasi yang berguna

  • Hindari penipuan dengan bertransaksi langsung atau membayar dengan PayPal
  • Jangan pernah membayar dengan Western Union, MoneyGram atau layanan pembayaran sejenis
  • Jangan membeli atau menjual di luar negara Anda. Jangan menerima cek kasir dari luar negara Anda
  • Situs ini tidak pernah terlibat dalam transaksi apapun, dan tidak menangani pembayaran, pengiriman, jaminan transaksi, memberikan layanan wasiat dari pihak ketiga, atau menawarkan "perlindungan pembeli" atau "sertifikasi penjual"

Iklan Terkait

Rental Concrate Pump di Jakarta
Gratis
Februari 26, 2018 Bogor

Mesin Molen Beton atau mesin aduk beton merupakan salah satu peralatan yang di gunakan oleh pekerja konstruksi. Biasanya mesin molen di guna... - Mobil Concrete Pump

Call Center